Habatusauda Oil

Habatussauda Oil
Spesifikasi Obat Herbal
Izin POM TR 133 373 971
Produsen Herbal Indo Utama
Berat 100gr
Isi 60 Kapsul
Pemakaian 3 Kali Sehari
Harga Rp 57.000
100% herbal asli tanpa bahan kimia
Pengemasan paket yang terjamin
Barang rusak kami siap ganti rugi

Tunggu apa lagi, segera hubungi customer service kami.


Atau menghubungi

WA 08098090980
Telegram 9879879
SMS 909880980
Line 987987987
BBM 987987

Khasiat Secara Tradisional 

1. Sebagai obat herbal pelancar air susu ibu / booster (ASI)
2. Membangkitkan vitalitas seks
3. Memiliki kadar kalsium yang tinggi, sangat baik untuk suplemen kalsium bagi ibu hamil
4. Mengandung efedrin yang baik sebagai cara untuk mengobati sakit deman dan flu
5. Kadar kalsium daun katuk juga bagus untuk tulang

Detail Obat Herbal

Daun ungu banyak orang yang menyebut dengan nama Handaleuman adalah tanaman yang banyak dikenal sebagai tanaman bunga untuk hias di rumah atau taman di lingkungan pekarangan sekitar rumah. Di beberapa kalangan masyarakat, daun ungu dipercaya sebagai obat wasir herbal secara alami. Secara tradisional daun ungu telah lama digunakan oleh leluhur kita untuk membantu mengobati sakit ambeien.

Karena berasal dari alam, herbal daun ungu lebih aman dan menyehatkan. ampuh untuk mengusir ambeyen atau wasir. Rempah daun ungu obat wasir biasanya yang lebih banyak diketahui orang, ternyata banyak sekali kegunaannya lo. Anjuran sembari minum kapsul ekstrak daun ungu ini adalah sebagai berikut:

Anjuran Minum

Makanan pedas (yang bercabai tidak boleh bagi pasien penyakit wasir)
Minuman yang bersoda.
Minuman Kopi yang berkafein tinggi.
Makanan atau minuman mengandung santan (Pati  sari kelapa)
Produk pil daun ungu yang kami sediakan ini telah memiliki izin legalitas resmi dari badan POM, sehingga aman dan bagus untuk dikonsumsi. Kualitas terbaik dan terlaris dalam bentuk tablet terbukti produk ini berhasil kami kirim ke berbagai wilayah Indonesia, untuk melihat bukti pengiriman cek disini. Mari hidup sehat bersama mereka yang telah membuktikannya, minum herbal lebih baik karena tidak membuat ketagihan non kimia.

Dapatkan ekstrak Daun Ungu alami ini dalam bentuk ekstrak kapsul hanya di toko kami, kami menyediakan dalam bentuk kapsul lebih praktis dan mudah anda konsumsi untuk Anda beli. Baik & aman untuk Anda, jadikan kesehatan yang lebih baik carilah produk herbal.

Kandungan Produk

100% ekstrak daun ungu alami pilihan, tanpa bahan kimia sedikitpun.

Produk pil daun ungu yang kami sediakan ini telah memiliki izin legalitas resmi dari badan POM, lebih efektif untuk terapi pengobatan serta aman dan bagus untuk dikonsumsi. Kualitas terbaik dan terlaris dalam bentuk tablet, karena terjamin lebih higienis. Kami sangat merekomendasikan produk ini, terbukti produk ini berhasil dikirim ke berbagai wilayah di Indonesia, untuk melihat bukti pengiriman dan bukti kepuasan para pelanggan kami, silahkan cek disini.

Di Toko Herbal Muslim, produk yang Anda pilih dan akan dikirim, selalu kami pilihkan yang terbaik dan dicek oleh 3 orang petugas khusus, demi kepuasan Anda para pelanggan kami. Mari hidup sehat bersama mereka yang telah membuktikannya, minum herbal lebih baik karena tidak membuat ketagihan non kimia. Kami hanya menjual produk istimewa dari alam, untuk kesehatan manusia.
Berikut panduan ringkas bagaimana pembelian produk Jatim Herbal Perkasa,
1. Tentukan produk herbal yang Anda butuhkan, silakan buka Katalog
2. Hubungi customer service kami, WA 9870909, Telegram 8790870970, SMS 980798798, BBM 987878. Anda akan dibimbing mengenai cara pembayaran dll.
3. Produk akan kami kirim menggunakan jasa ekspedisi atau JNE (menyesuaikan jumlah produk)

Atau datang ke rumah produksi kami di Jl. Saidan No.64, RT.2/RW.9, Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16426.
Previous
Next Post »
0 Komentar